Klinik Mata Baru Di Cibubur

Masyarakat di wilayah Cibubur dan sekitarnya, tak perlu datang jauh-jauh ke Jakarta untuk mendapatkan pemerik saan mata yang baik dan lengkap. Jakarta Eye Centre (JEC), be berapa waktu lalu mengumumkan pembukaan kliniknya yang berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur No. 1, Bekasi. Klinik mata utama yang berada di lokasi strategis kawasan Timur Jakarta ini, merupakan salah satu wujud nyata komitmen JEC dalam me ningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pelayananan kesehatan mata terdepan.

Baca juga : Beasiswa s2 Jerman

Direktur Utama JEC Medika Indonesia, Dr. Iwan Soebijantoro, SpM, mengatakan, ”Klinik Mata Utama JEC Cibu bur kian mempermudah masyarakat Jakarta, khususnya yang berada di kawasan Timur, seperti Cibubur, Bekasi, Depok, dan sekitarnya untuk mendapatkan akses kesehatan mata terpadu.” Pengelolaan manajemen dan operasional Klinik Mata Utama JEC Cibubur berada di bawah naungan JEC Medika Indonesia, anak perusahaan JEC Korporat (PT. Nitrasanata Dharma) yang mengelola beberapa rumah sakit mata JEC.

Berdiri di atas lahan seluas 1.030 meter persegi, dengan total luas bangunan 1.300 meter persegi, bangunan 4 lantai ini mampu menampung sekitar 100-150 pasien setiap harinya dan memiliki fasilitas bedah tanpa rawat inap. “Selain dukungan dokter spesialis mata berpengalaman serta staf yang andal dan terampil, Klinik Mata Utama JEC Cibubur telah menerapkan teknologi diagnostik terkini dan fasilitas yang modern. Beberapa peralatan diagnostik dan terapeutik yang digu nakan, antara lain Optical Coherence Tomograph (OCT), Digital Photo Fundus, Perimetri Humprey, USG Mata, NonCon Robo, Biometri, IOL Master, Retinometri, Tonometri NonContact, Laser Kapsulotomi (Nd.YAG), serta Laser Photocoagulation,” kata Dr. Ferdiriva Hamzah, SpM, Kepala Klinik Mata Utama JEC Cibubur.

Buku Stiker – The Good Dinosaur

Buku ini berkisah tentang persahabatan Arlo, si dinosaurus, dan Spot, anak manusia. Kisah diawali dengan ketakutan Arlo hidup di alam bebas, terutama di dalam hutan. Ja ngankan dengan makhluk buas, dengan kunang-kunang pun, Arlo takut. Ayah dan ibunya mengajari Arlo untuk berani. Sayangnya, Arlo terpisah dari kedua orangtuanya dan bertemu dengan Spot. Meski awalnya curiga, Arlo akhirnya menerima Spot sebagai sahabatnya. Mereka pun berpetualang di alam bebas. Seperti apa petualangan seru tersebut? Yuk, Mama Papa, ajak si kecil membaca buku cerita ini. Uniknya, banyak gambar di buku ini yang diputihkan. Nah, tugas anak untuk mencari stiker yang cocok dan menempelkannya di gambar yang diputihkan tersebut. Hmm… pasti mengasyikkan, ya, membaca sambil menempel stiker!

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *