Mi Kocok Bandung ala Nasi Tumpeng Jakarta Selatan

Mi Kocok Bandung ala Nasi Tumpeng Jakarta Selatan – Bahan: 200 gr kikil, rebus, potong kotak 200 gr mi telur lebar 200 gr tetelan, potong kotak 3 1/2 sdt garam 2 sdt gula pasir 1/4 sdt merica bubuk 100 gr taoge 2.000 ml air Bumbu Halus: 5 siung bawang putih 4 btr kemiri sangrai Bahan Pelengkap: 3 sdt kecap manis 3 sdm bawang goreng 2 btg seledri, iris Bahan Sambal (Haluskan): 5 bh cabai rawit, rebus 1/4 sdt garam 1/4 sdt gula pasir

Cara Membuat untuk 3 porsi : 1. Rebus tetelan sampai lunak. ukur kaldunya 1.500 ml. 2. tumis bumbu halus sampai harum. tuang tumisan ke dalam rebusan kaldu. Aduk rata. didihkan. masukkan kikil, garam, gula, dan merica bubuk. masak lagi hingga kaldu mendidih. Sisihkan. 3. Seduh mi dan taoge sampai layu sambil dikocok-kocok. 4. tuang ke dalam mangkuk. Siram kuah panas. taburi bawang goreng dan seledri. 5. Sajikan bersama kecap manis dan sambal.

Wah, Ada Burger Seberat 4,5 Kg! Pernahkah Sajiers membayangkan bisa menyantap burger seberat 10 pounds atau sekitar 4,5 kg? Berat dan besar sekali burger ini, ya. Truffles n Bacon café Belly of The Beast Burger, kafe di las vegas, AS inilah yang menyajikan burger super besar dan berat ini. Pihak resto mengaku membuat burger ini terinspirasi dari Burger hot Beast yang terdiri dari angus beef, Korean mayo, dan telur mata sapi. Sedangkan burger super berat ini terdiri dari 2 pounds (1 kg) daging, 4 telur, hot cheetos, irisan tomat, dan keju lembaran. Semua isi burger disusun di dalam lembaran roti boule Prancis super tebal. untuk menikmati burger raksasa ini, Sajiers harus rela membayar 85 dolar AS atau setara Rp 1,17 juta. Bersedia?

Bimsalabim, Cokelat Harry Potter Bisa Menyihir, Lo! Penggemar ini chocola . Pasalnya, toko cokelat dan kue Slattery Patissier & tier of Manchester, Inggris baru saja meluncurkan harry Potter pasti senang mendengar kabar cokelat berbentuk telur yang dilengkapi topi dan sapu sihir khas harry Potter, untuk merayakan hari Paskah di dua pekan lalu. Kesuksesan toko cokelat dan kue dalam membuat cokelat berbagai karakter unik ini rupanya sudah dimulai sejak tahun lalu, ketika mereka meluncurkan Egg unicorn chocolate. Agar telur cokelatnya terlihat lebih bersinar, cokelatnya dibuat dari cokelat susu yang diberi sentuhan air brush. Ketika dipecahkan, cokelat akan meleleh dan mengalir keluar dari dalam cangkang telurnya. hmm, sungguh menggoda!

Sumber : https://salamacatering.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *