Tren di Tahun 2015

Tablet besar Microsoft, Lenovo, Samsung, Acer, ASUS, dan HP sudah memiliki tablet berukuran jumbo saat ini. Namun, bia sanya dibutuhkan waktu un tuk adaptasi bagi para peng guna gadget agar terbiasa dengan tablet 11 atau 12 inci. Rasanya mungkin tak jauh berbeda seperti menggen dong laptop atau monitor. Tahun ini seperti menjadi ta hun percobaan. Jika sukses, rasanya Apple akan turut menciptakan iPad jumbo. Ja di, 2015 mungkin akan ba nyak orang yang menenteng tablet jumbo.

Baca juga : Net89

Proyektor dalam smartphone Musim semi 2015 diprediksi akan ditandai dengan kehadiran proyektor pada smart phone. Teknologi proyektor yang disemat kan bisa menampilkan dimensi layar hing ga 48 inci. Bahkan, teknologi proyektor ho logram 3D juga sedang dikembangkan un tuk perangkat smartphone. Jika tidak ada hambatan, proyektor hologram 3D bisa di cicipi pada akhir 2015.

Android M, iOS 9, WP 10 Selain hardware, sistem operasi juga menjadi daya tarik utama dari sebuah smartphone. Bahkan, kehadirannya le bih dinanti dibanding hardware itu sen diri. Android M dan iOS 9 kemungkinan akan memulai persaingannya di kuartal ketiga 2015, diramaikan oleh Windows Phone 10 di semester pertama 2015.

Optical zoom Rata-rata kamera smarpthone yang ada saat ini masih mengandalkan digital zoom. Feature ini bisa dibi lang tak berguna dan sangat jarang dipakai. Sebuah startup bernama DynaOptics sedang mengembang kan optik khusus untuk smart phone yang nantinya memiliki kemampuan optical zoom.

iPhone layar 3D Menurut laporan dari Taiwan, Apple saat ini sedang mengerjakan proyek pengembangan layar 3D tanpa kaca mata. Kabarnya, layar 3D tersebut nantinya akan digunakan untuk perangkat berbasis iOS, kemungkinan besar adalah iPhone.

CPU 64-bit, RAM 4 GB Saat ini, Apple iPhone 6 sudah menggunakan prosesor dengan arsi tektur 64-bit. Sayang nya, teknologi tersebut belum banyak berguna. Tahun depan, perang kat Android akan me nyusul menggunakan prosesor 64-bit. De ngan rakusnya source OS Android, prosesor 64-bit akan terasa lebih berguna, paling tidak bisa menampung RAM hingga 4 GB. Sony Xpe ria Z4 dikabarkan akan menjadi salah satunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *