Resep Cheese Cake Keju Dengan Nutella

Ada resep yang menggabungkan semua manisnya krim hazelnut dan kesegaran makanan penutup musim panas: Nutella cheesecake! Makanan penutup super lezat yang tidak perlu dimasak dan disiapkan tanpa gelatin! Keju krim dicampur dengan Nutella untuk membuat mousse lembut, diletakkan di atas dasar biskuit yang renyah. Kue ini juga ideal untuk bulan-bulan musim panas, karena tidak seperti New York Cheesecake yang lebih klasik, misalnya, kue ini tidak memerlukan penggunaan oven dan cocok untuk disiapkan bahkan pada hari-hari terpanas! Godaan nyata yang tidak mungkin ditolak! Siapkan sendiri kue keju Nutella dan Anda akan jatuh cinta pada rasa pertama!

Cara Mempersiapkan Resep Cheese Cake Keju Dengan Nutella

Untuk menyiapkan kue keju Nutella, mulailah dengan menyiapkan alas: lelehkan mentega dalam panci dengan api kecil, lalu dinginkan. Sementara itu, tuangkan biskuit kering ke dalam mixer roti, lalu haluskan hingga mendapatkan bubuk dan masukkan ke dalam mangkuk; tambahkan mentega leleh sebelumnya dan biarkan agak dingin. aduk rata sampai mendapatkan adonan berpasir.

Ingin membeli mixer roti ? kunjungi di serviamo.id

Olesi loyang dengan diameter 24 cm dan lapisi dengan kertas roti. Kemudian tuangkan campuran biskuit ke dalam dan dengan bantuan sendok, padatkan, sehingga tercipta biskuit dasar; masukkan ke dalam lemari es selama 30 menit atau di dalam freezer selama sekitar sepuluh menit.

Baca Juga : Nasi Besek Jadoel Untuk Konsumsi di Acaramu

Sementara itu, dedikasikan diri Anda pada isian: dalam mangkuk tuangkan krim keju dan tambahkan sesendok Nutella, lalu aduk rata dengan pengocok atau dengan spatula.

Pada tahap ini, tambahkan sisa Nutella dan terus campur dengan pengocok sampai Anda mendapatkan krim yang lembut. Ambil kembali panci dari lemari es dan tuangkan keju dan campuran Nutella ke atas dasar biskuit padat.

Ratakan permukaan dengan baik dengan spatula, tutupi dengan bungkus plastik dan biarkan mengeras di lemari es setidaknya selama 6 jam (bahkan lebih baik jika semalaman). Kemudian pindahkan cheesecake ke piring saji dan hiasi sesuai keinginan dengan hazelnut cincang. Sajikan Nutella cheesecake dingin Anda!

Saran Penyimpanan

Simpan kue keju Nutella selama maksimal 3-4 hari di lemari es. Pembekuan tidak disarankan.

Saran Penyajian

Anda dapat mengganti hazelnut cincang dengan pistachio dan menghias cheesecake Nutella dengan sedikit taburan krim kocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *